Thursday, April 5, 2018

BITESPRIT

Hasil gambar untuk LOGO BITESPRIT

Hallo, brother dan sister! ketemu lagi dengan jalan sukses!
Hari ini kita akan mengulas BitEsprit. Apa itu BitEsprit? Check This Out!


TENTANG BITESPRIT


BitEsprit adalah solusi perdagangan cryptocurrency menyeluruh dengan fungsi perdagangan salinan built-in, memfasilitasi baik Bitcoin dan perdagangan altcoin terhadap mata uang fiat.
Visi BitEsprit adalah untuk menghilangkan hambatan masuk ke perdagangan altcoin. Untuk mengubah visi ini menjadi kenyataan, BitEsprit merancang platform perdagangan salinan untuk memastikan bahwa semua pemula cryptocurrency memulai perjalanan mereka dengan peluang yang sama.

BitEsprit menerapkan perdagangan berpasangan altcoin-fiat untuk memberikan akses langsung ke berbagai altcoin untuk berdagang. Untuk mempermudah pengeluaran profit yang dibuat dalam fiat, BitEsprit akan memungkinkan anda untuk memperoleh kartu debit BitEsprit yang terhubung dengan saldo fiat pengguna BitEsprit. Anda tidak harus pergi ke lusinan situs web terpisah untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan. BitEsprit ada di sini untuk melayani semua kebutuhan crypto Anda.  

KEUNGGULAN BITESPRIT

BITESPRIT (BEC)BitEsprit menggabungkan token kompatibel ERC20 yang disebut BEC, yang segera diperoleh melalui ICO yang akan datang, yang dapat digunakan untuk penggunaan diskon fungsi perdagangan salinan, diskon biaya perdagangan, dan banyak lagi. PENGALAMAN PENGGUNA YANG LANCARPlatform kami menggunakan teknologi perangkat lunak canggih untuk meminimalkan beban pada perangkat pengguna untuk memungkinkan para pedagang di perangkat entry-level untuk menikmati pengalaman pengguna yang mulus. Untuk menghilangkan hambatan yang disebabkan oleh hambatan bahasa, BitEsprit akan mendukung banyak bahasa. PLATFORM CHARTING CANGGIHBitEsprit menyediakan platform charting canggih yang mencakup lebih dari 70 indikator, serta sejumlah fungsi yang memungkinkan untuk analisis teknis ahli. KEAMANANSebagai prasyarat untuk mewujudkan visi kami, protokol keamanan data kami akan didasarkan pada standar internasional seperti ISO 27001 dan PCI DSS untuk memastikan bahwa data pengguna disimpan dan ditangani dengan cara yang paling aman dan profesional.

SALINAN PERDAGANGAN
Platform perdagangan salinan kami, yang intrinsik bagi pasar internal kami, menyediakan sarana bagi para pedagang tanpa keahlian perdagangan substansial untuk menyalin dan belajar dari para pedagang yang lebih mahir, memberikan nilai baik bagi pemula maupun para ahli.
 


FASILITAS DI BITESPRIT

FIAT INTEGRASI
BitEsprit akan menerima deposit dan penarikan fiat, serta fitur pasangan perdagangan fiat-altcoin untuk memenuhi peningkatan permintaan untuk perdagangan altcoin terhadap mata uang fiat.

KARTU DEBIT BITESPRIT
Bayangkan membuat beberapa altcoin keuntungan perdagangan fiat dan membayar belanjaan menggunakan keuntungan yang Anda hasilkan dengan meletakkannya di kartu debit BitEsprit Anda dengan satu klik tunggal. Anda tidak perlu menarik kembali profit ke rekening bank Anda lagi. Kami mewujudkannya di satu tempat.

DAFTAR TOKEN GRATIS
Mencantumkan token Anda setelah ICO yang sukses tidak akan menjadi masalah lagi, karena program daftar token ICO kami di mana kami mencantumkan proyek crypto yang menjanjikan dan tepercaya dengan tim terkualifikasi secara gratis.

DOMPET ONLINE
Dompet multi-cryptocurrency online kami, yang sepenuhnya terpisah dari pertukaran, akan menjadi tempat terbaik untuk menyimpan aset crypto Anda. Anda akan menjadi pemilik tunggal kunci pribadi Anda, sementara hanya satu klik dari penempatan dana di bursa BitEsprit untuk memulai perdagangan.



PETAJALAN BITESPRIT

  • 2017

Pembuatan konsep dan pembentukan tim
Konsep solusi perdagangan terintegrasi lahir dalam korespondensi dengan analisis pasar yang kami lakukan untuk menemukan kelemahan dari ekosistem perdagangan cryptocurrency. Setelah selesai, kami telah mulai merekrut orang-orang yang kami anggap paling cocok dalam berkontribusi pada proyek.
 
Pengembangan awal & bukti konsep

Pekerjaan awal telah dilakukan untuk memvalidasi konsep kami. Langkah ini adalah kondisi yang diperlukan untuk mengungkapkan proyek kami kepada publik.


  • 2018
Membetuk Dewan penasehat dan pengumuman publik
Merakit dewan penasehat, membentuk BitEsprit sebagai badan hukum, dan berbagi proyek kami dengan publik.


ICO dan persiapan

ICO dan persiapan untuk tahap pengembangan utama dilakukan.

Tahap pengembangan utama

Mesin yang sesuai, desain antarmuka pengguna, dan aplikasi seluler sedang dikembangkan pada tahap ini saat menyiapkan keadaan yang tepat untuk audit ISO 27001 dan PCI DSS yang akan dilakukan dalam bulan-bulan berikutnya.

BitEsprit membuka program beta dan bug
Komunitas kami akan mendapatkan kesempatan untuk menguji sistem kami dan mendapatkan imbalan jika mereka berhasil menemukan tautan yang lemah.

Peluncuran resmi BitEsprit Cryptocurrency Exchange
Debut resmi solusi perdagangan all-in-one kami.
 
Penerbitan kartu debit dan integrasi pasangan perdagangan fiat
Peluncuran perdagangan cryptocurrency terhadap USD, GBP, dan perdagangan EUR, serta deposit / penarikan fiat dan peluncuran metode pembayaran PayPal, Neteller, Skrill, China UnionPay. Pengguna kami juga dapat mulai memesan kartu debit BitEsprit mereka sendiri.
 
Pengunduhan program daftar aplikasi gratis dan tidak ada ICO token
Peluncuran aplikasi seluler BitEsprit di iOS dan Android. Proyek ICO yang berhasil dapat memulai proses aplikasi dalam program daftar token ICO tanpa biaya.
  
Dompet online BitEsprit ditayangkan
Langkah terakhir untuk membuat pertukaran kami adalah platform serba guna.





TIM BITESPRIT



Barnabas Baranyi 

BARNABAS BARANYI
CO-FOUNDER, CHIEF STRATEGY


Zsolt Volner

ZSOLT VOLNER

CO-FOUNDER, CHIEF PRODUCT



Patrik Burda
PATRIK BURDA
MOBILE DEVELOPER



Richard Bohm
RICHARD BOHM
PYTHON, C# DEVELOPER



Tamas Scherer
TAMAS SCHERER
PROJECT MANAGER



Zoltan Zsebok
ZOLTAN ZSEBOK
PYTHON, JAVA DEVELOPER




ADVISORY BOARD


BRENNAN BENNETTBRENNAN BENNETT
MARKETING STRATEGY




DR. ALEX KOSIK
DR. ALEX KOSIK
MENTOR



DANIEL DE WEYER
DANIEL DE WEYER
BUSINESS STRATEGY


HENNO FOURIE

HENNO FOURIE
TARGET MARKETING



JACK SINCLAIR
JACK SINCLAIR
MARKETING STRATEGY


DEBORAH MILLS

DEBORAH MILLS
LEGAL ADVISOR



LUKA LAH
MALCOLM BLOOM
CYBER SECURITY ADVISOR



MALCOLM BLOOMLUKA LAH
COMMUNITY MANAGER






BITESPRIT INFO:


Bitcointalk Username : tpq01349
Bitcointalk Profil URL : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1972940
ETH : 0xA73fA2565C18218AC6510c8CD3B220F5794f3B84

No comments:

Post a Comment

Earn Bitcoin per-Hour