Tuesday, April 10, 2018

P2P SOLUTION FOUNDATION





Tentang P2P Solution Foundation

P2P Solutions Foundation P2PS ini digambarkan sebagai platform solusi digital pertama di dunia. Ini dirancang dengan orang-orang dalam pikiran yang memiliki data untuk disimpan dengan aman dan menciptakan keamanan yang sama dalam pertukarannya. Ketika mereka mempertimbangkan platform lain untuk penyimpanan data yang tersedia seperti; Google Drive, Dropbox, Alibaba Cloud, dll. Keselamatan dan keamanan informasi rahasia Anda sama sekali tidak tersedia.

Keamanan teknologi adalah salah satu prioritas utama bagi konsumen, dan itu seharusnya. Meskipun teknologi telah datang jauh, keamanan seperti untuk beberapa derajat masih terus mengejar. Teknologi di P2PS, digambarkan sebagai keamanan terdesentralisasi di seluruh jaringan peer to peer. Dan, itu menggunakan teknologi rantai Blok.
P2PS crypto-token adalah token aset digital ERC20 pada Blockchain yang aman. Ini menggantikan lisensi tradisional dan biaya transaksi yang dibayarkan oleh kedua penyedia layanan serta pengguna akhir pada berbagai platform e-commerce jaringan peer-to-peer. P2PS crypto-token dikembangkan oleh tim Solusi P2P Foundation.

Apa pun yang Anda tukar secara digital dengan siapa pun, di mana saja, tidak bersifat pribadi dengan standar privasi apa pun; termasuk informasi yang dipertukarkan di jaringan perusahaan intranet “pribadi” Anda.



Tujuan P2PS 

Tujuan dari ICO kami adalah untuk membawa Anda sistem yang aman di mana Anda dapat bertukar aset atau file digital rahasia tanpa gangguan sama sekali dari pihak ketiga mana pun; bahkan bukan administrator jaringan atau sistem.



Keunggulan P2PS Dibanding yang Lain

P2PS adalah platform peer-to-peer murni yang melindungi, misalnya, catatan medis Anda, informasi perbankan dan aset digital sensitif lainnya, selama pertukaran antara dua pihak. Platform seperti itu saat ini sama sekali tidak ada.



P2PS crypto-token

Tokken kripto P2PS secara khusus dibuat untuk digunakan oleh anggota yang merupakan bagian dari platform P2PSF. Rancangannya memungkinkan untuk menggunakannya untuk transaksi dalam platform bebas pihak ketiga yang aman, tidak terpusat, untuk pendidikan, sektor medis, perbankan, keuangan, dan berbagai sektor penting lainnya.

Token P2PS adalah sistem token crypto ERC20 yang dikembangkan untuk berfungsi pada blockchain Ethereum. Seperti dalam platform Ethereum, token dapat dengan mudah ditransfer dari pengguna ke platform menggunakan dompet yang kompatibel ERC20 dan dapat berintegrasi dengan pertukaran. Pengguna dapat memperoleh token P2PS langsung selama penjualan ICO dari Solusi P2P.

Setelah Anda mendapatkan token P2PS, Anda dapat menyetornya ke dompet ERC20 seperti Paritas, MyEtherWallet, Meta Mask, dll. Salah satu alasan utama untuk membeli dan menahan token adalah untuk digunakan dalam platform jaringan digital peer-to-peer selain dari perdagangan pada pertukaran kripto.

P2PS melakukan Penawaran Koin Awal mereka dari koin utilitas untuk semua orang yang ingin menjadi bagian dari proyek. Para pengguna yang berpartisipasi dalam ICO dapat memperoleh pengembalian jangka panjang sekitar 300% dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi digital masa depan.



Fitur-fitur Token P2PS

Token P2PS seperti yang disebutkan sebelumnya adalah token utilitas yang dirancang untuk memfasilitasi layanan seperti pembayaran bebas lisensi pada platform P2PS. Dengan berpartisipasi dalam penjualan token, pengguna dapat memperoleh hak untuk menggunakan platform.

Token P2PS tidak memiliki kualifikasi hukum dan tidak dapat dikembalikan. Di luar platform, tidak ada penggunaan dan karena token tidak memberikan hak kepada pengguna untuk berpartisipasi dalam rapat umum yayasan P2PS. Pengguna dapat membeli token P2PS selama penjualan keramaian dan, setelah penjualan keramaian, dari bursa atau di yayasan itu sendiri. Pengguna yang membeli token mengakui dan menyatakan bahwa mereka telah membaca dengan saksama persyaratan dan ketentuan. Mereka juga perlu memahami biaya, manfaat, hak penggunaan, dan risiko yang terkait dengan pembelian dan kepemilikan token P2PS.

Yayasan adalah badan operasi yang mengelola platform dan P2PS hanyalah token utilitas platform. Karena yayasan bukan pihak ketiga keuangan, tidak perlu memiliki dokumen otorisasi untuk tujuan anti pencucian uang.



Penggunaan Token P2PS

Token utilitas P2PS dirancang untuk digunakan oleh anggota dalam platform P2PS. Ini terutama membantu dalam transaksi pada platform Sistem Komunikasi Peer-to-Peer yang terdesentralisasi, aman dan bebas interferensi yang digunakan dalam Pemerintahan & Pertahanan, Pendidikan & Pengiriman Digital, Medis & Farmasi, Perbankan & Keuangan, dan sektor korporasi lainnya. Selanjutnya, token P2PS akan menggantikan lisensi tradisional pada sistem lain seperti sistem pendidikan Electronic Learning Inc., solusi Pan Excels eLearning, antara lain.



Alasan Memilih Token P2PS

Ketika Anda membeli Tokens P2PS, Anda berkontribusi langsung ke dalam ekonomi baru yang telah dirancang untuk keuntungan Anda. Harap diketahui bahwa Anda tidak berinvestasi dalam perusahaan atau dalam penciptaan perusahaan atau perusahaan. Kami telah melewati tahap-tahap tersebut dan menawarkan token utilitas P2PS yang pada akhirnya Anda perlukan jika Anda lebih suka menggunakan platform komunikasi kami yang aman dan bebas interferensi.
Pengadaan Token P2PS membantu menumbuhkan ekosistem ekonomi yang dibangun di sekitar platform komunikasi aman, antar-rekan, dan bebas interferensi. Anda membantu membangun jaringan yang sangat aman dan kuat dari sistem komunikasi bebas interferensi dengan pemrosesan yang lebih cepat dan catatan transaksi yang abadi. Proses ini juga mempersingkat tindakan keuangan menjadi proses yang efisien dan sangat aman.



Perkembangan P2PS

Usaha peranti lunak Sistem Komunikasi Peer-to-Peer yang aman, bebas interferensi, dimulai pada tahun 2010 dan telah didanai sendiri hingga selesai. Pada bulan November 2017, kami meluncurkan token P2PS dan merilis token di pra-ICO yang sekarang menjadi ICO yang sedang berlangsung.



Untuk Informasi:


Author: tpq01349
















1 comment:

  1. Happy to found this blog. I have some facts related to this blog and I would like to share with all its readers. Definitely it is going to help everyone and aware people with some more knowledgeable points

    wedding live streaming chennai

    ReplyDelete

Earn Bitcoin per-Hour