Monday, August 6, 2018

KubitX: Didisain untuk mengubah dunia pertukaran Cryptocurrency



KuBitX adalah platform perdagangan cryptocurrency yang dirancang dengan cara yang sangat ramah pengguna untuk memungkinkan orang-orang dari semua latar belakang mendapatkan kesempatan yang sama dalam dunia Blockchain dan ruang cryptocurrency. Menyederhanakan proses pengiriman uang juga memberikan KuBitX potensi untuk menargetkan basis pengguna yang besar dan dengan demikian dapat membantu meningkatkan likuiditas bursa.

Tampilan pertukaran yang ramah pengguna akan memungkinkan KuBitX untuk mempromosikan adopsi. Dengan mempromosikan inklusi keuangan untuk orang-orang di seluruh dunia, platform mereka akan menjembatani kesenjangan untuk membiarkan orang-orang tanpa akses ke sistem perbankan tradisional memiliki kemampuan untuk mengambil keuntungan dari blockchain untuk transaksi P2P. 

Selain tampilan ramah pengguna, platform Kubitx sangat skalabel. Dengan demikian KuBitX selalu siap untuk menerima fitur baru, dan tambahan yang dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Selain itu, tim keamanan KuBitX telah bersumber dari beberapa organisasi keamanan terkemuka. Pertukaran KuBitX Global akan mencari solusi untuk masalah cryptocurrency global seperti layanan pelanggan yang buruk, transaksi yang lambat, platform yang tidak laku, keamanan yang buruk, dan masih banyak lagi.




Ditemukan online di https://www.kubitx.io/, tujuan Kubitx adalah menyediakan platform satu atap untuk semua penggunanya. Para pengembang memahami bahwa banyak negara dan warga di seluruh dunia telah ketinggalan mengikuti revolusi blockchain. Oleh karena itu, mereka berharap bahwa mereka dapat menghubungkan semua titik-titik ini untuk memberikan solusi terbaik berdasarkan praktik terbaik yang sudah digunakan oleh organisasi global.

Pertukaran berbasis di Malta memulai program mereka di negara-negara unggulan Afrika Selatan, Nigeria, Zimbabwe, Kenya, Ghana, Angola dan Uganda. Di situlah 1 hingga 10 juta pengguna potensial dapat dijangkau hanya dalam tiga tahun pertama. Token KuBitX, KBX, sudah digunakan di Zimbabwe karena bursa telah bermitra dengan bank di negara Afrika selatan. Bank berencana menggunakannya untuk lebih dari dua juta pelanggan mereka untuk semua kegiatan transaksional digital mereka.

KuBitX berharap untuk menyediakan platform pertukaran di mana semua aset crypto dan layanan keuangan tradisional seperti Layanan Pembayaran Provisi (PSP), pembiayaan perdagangan, pengiriman uang, deposito dan penarikan fiat-crypto dapat diakses.

Tim di belakang KuBitX terdiri dari para profesional yang berpengalaman dari perusahaan konsultan Big Four, dan perusahaan Fortune 500 seperti Dell, Huawei Technologies, PricewaterhouseCoopers, Google, BP Oil, Amazon Web Services, MTN, dll. Keterampilan dan bakat mereka memberi mereka wawasan substansial. dan keahlian di bidangnya masing-masing. KuBitX apa yang membangun visi mereka dengan menggunakan kepercayaan sebagai pondasi. Whitepaper mereka jelas memenuhi janji mereka dan menyajikan rincian lengkap untuk membantu orang mengenal tim mereka.



Untuk menciptakan ekosistem yang harmonis dalam pertukaran, token KuBitcoin (KBX) akan digunakan untuk pembayaran biaya dalam operasi pertukaran dan juga akan diintegrasikan ke dalam proses perbankan yang terintegrasi dengan pertukaran untuk memungkinkan pengguna mendapatkan layanan fiat dalam rentang pendek waktu. Token Kubitx awalnya akan didasarkan pada blockchain ETH. Namun, ada rencana untuk meluncurkan rantai independen dalam waktu dekat.

Info Token

Token: KBX
Platform: Ethereum
Tipe: ERC20
Total Token Supply: 500.000.000
Negara: Malta
Situs ICO: https://www.kubitx.io/

Info investasi

Token untuk dijual: 260.000.000 (63%)
Menerima: ETH
Harga Token: 1 KBX = 0.00011 ETH
Min. investasi: 0,25 ETH
Soft cap: 10.000 ETH
Hard cap: 25.000 ETH

BONUS
20% selama putaran pribadi.



Untuk informasi lebih lanjut tentang KuBitX Exchange, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

Situs web: http://www.kubitx.io/
Whitepaper: https://kubitx.io/KuBitX_Whitepaper_v1.1_En.pdf
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4632164.0

Tentang Pengarang:
Nama Pengguna Bitcointalk: tpq01349
Tautan Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1972940

1 comment:

Earn Bitcoin per-Hour