Friday, August 10, 2018

Virtual Rehab: Program Rehabilitasi Menggunakan AI & VR Teknologi



Meskipun semakin banyak bukti bahwa kecanduan adalah penyakit yang bisa diatasi dari otak, kebanyakan individu tidak menerima pengobatan. Keterlibatan dalam sistem peradilan pidana sering dihasilkan dari perilaku mencari obat ilegal dan partisipasi dalam kegiatan ilegal yang mencerminkan, sebagian, gangguan perilaku yang terjadi akibat perubahan otak yang dipicu oleh penggunaan narkoba berulang. Mengobati pelaku yang terlibat narkoba memberikan kesempatan unik untuk mengurangi penyalahgunaan zat dan mengurangi perilaku kriminal terkait. Muncul neuroscience memiliki potensi untuk mengubah pendekatan keamanan publik berorientasi sanksi tradisional dengan menyediakan strategi terapi baru terhadap kecanduan yang dapat digunakan dalam sistem peradilan pidana. Kami merangkum temuan-temuan ilmu syaraf yang relevan dan prinsip-prinsip pengobatan kecanduan berbasis bukti yang, jika diterapkan dalam sistem peradilan pidana, dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dan mengurangi perilaku kriminal.

20 tahun terakhir telah melihat peningkatan yang signifikan dalam jumlah individu yang dipenjara atau di bawah bentuk lain dari pengawasan peradilan pidana di Amerika Serikat. Angka-angka ini mengejutkan - sekitar 7,1 juta orang dewasa di Amerika Serikat berada di bawah beberapa bentuk pengawasan peradilan pidana. Peningkatan besar dalam populasi peradilan pidana mencerminkan sebagian hukum dan hukuman yang lebih keras untuk pelanggaran narkoba. Diperkirakan satu-setengah dari semua tahanan (termasuk beberapa yang dihukum karena selain pelanggaran narkoba) memenuhi kriteria untuk diagnosis penyalahgunaan narkoba atau ketergantungan.

Program Rehab Virtual adalah program untuk pencegahan gangguan penggunaan zat, manajemen nyeri, dan rehabilitasi pelanggar kambuhan. The Virtual Rehab menyediakan simulasi digital dunia nyata (memanfaatkan kebiasaan kognitif & obat publisitas) yang dilengkapi dengan sistem profesional tunggal untuk menyelidiki hasil periode perbaikan, untuk menentukan area ancaman, dan untuk menyediakan saran perbaikan.



Setelah berbulan-bulan studi, penelitian, dan evaluasi, program Virtual Rehab akan terdiri dari pilar berikut:
  • Realitas Virtual
  • Kecerdasan buatan
  • Teknologi Blockchain
  • Token VRH


Realitas Virtual (VR)

Dua dekade terakhir telah menyaksikan munculnya realitas virtual (VR) sebagai alat utama untuk penyelidikan, penilaian, dan manajemen gangguan medis dan kejiwaan. Minat yang tumbuh dalam aplikasi medis VR disorot oleh fakta bahwa jumlah artikel ilmiah yang diterbitkan di Medline setiap tahun pada topik ini meningkat dari 45 pada tahun 1995 menjadi 951 pada tahun 2003 menjadi 3.203 pada tahun 2010. Ada banyak definisi VR, salah satu dari yang diberikan di sini: "Realitas virtual mengacu pada lingkungan yang mendalam, interaktif, multi-indera, pemirsa-berpusat, tiga dimensi yang dihasilkan komputer dan kombinasi teknologi yang dibutuhkan untuk membangun lingkungan ini."

Setelah melakukan banyak penelitian, mengidentifikasi kebutuhan pasar, dan memastikan bahwa penelitian telah berhasil dilakukan oleh universitas terkemuka, Virtual Rehab akan mengambil Virtual Reality sebagai salah satu Pilar. Hasilnya menunjukkan bahwa 87% pasien yang berpartisipasi telah menunjukkan peningkatan secara keseluruhan di berbagai metrik dalam kategori berikut:
  • Pengakuan & Penerimaan Masalah
  • Keterbukaan terhadap Perubahan
  • Locus of Control
  • Pengambilan Keputusan Pengaruh
  • Kecerdasan Emosional & Regulasi
  • Motivasi & Ketangguhan


Kecerdasan Buatan (AI)

Kecerdasan buatan (Artificial Intelegence) adalah bidang ilmu komputer yang menekankan penciptaan mesin cerdas yang bekerja dan bereaksi seperti manusia. Beberapa aktivitas komputer dengan kecerdasan buatan dirancang untuk mencakup:
  • Pengenalan suara
  • Belajar
  • Perencanaan
  • Penyelesaian masalah


Virtual Rehab menggunakan AI bersama dengan VR untuk membuat solusi lebih kuat. Perusahaan telah membangun dan terus-menerus meningkatkan sistem pakar unik yang membantu mengidentifikasi area risiko, membuat rekomendasi perawatan, dan memprediksi perilaku pasca-terapi (dengan kata lain, cara seseorang akan bertindak setelah terapi selesai).


Teknologi Blockchain

Virtual Rehab akan memanfaatkan teknologi blockchain untuk menyediakan jaringan yang aman untuk memastikan privasi dan desentralisasi semua data dan semua informasi yang relevan dengan populasi rentan. Blockchain adalah digital, desentralisasi, buku besar umum dari semua transaksi cryptocurrency. Terus berkembang sebagai blok 'selesai' (transaksi terbaru) dicatat dan ditambahkan ke dalamnya secara kronologis, ini memungkinkan pelaku pasar untuk melacak transaksi mata uang digital tanpa pembukuan pusat.

Efisiensi yang dihasilkan dari Blockchain dapat menambah hingga penghematan biaya yang serius. Sistem blockchain memungkinkan bisnis dan bank untuk menyederhanakan operasi internal, secara dramatis mengurangi biaya, kesalahan, dan penundaan yang disebabkan oleh metode tradisional untuk rekonsiliasi catatan.

Penggunaan Blockchain secara luas akan membawa penghematan biaya yang sangat besar di tiga bidang, para pendukung mengatakan:
  • Buku besar elektronik jauh lebih murah untuk dikelola daripada sistem akuntansi tradisional; jumlah karyawan di kantor belakang dapat sangat berkurang.
  • Hampir sepenuhnya sistem DLT otomatis menghasilkan kesalahan yang jauh lebih sedikit dan penghapusan langkah konfirmasi berulang.
  • Meminimalkan penundaan pemrosesan juga berarti lebih sedikit modal yang ditahan terhadap risiko transaksi yang tertunda.


Token VRH

Token utilitas ERC-20 yang memberdayakan pengguna untuk membeli layanan dan diberi imbalan untuk mencari bantuan melalui portal online Virtual Rehab. Pengguna akan dapat membeli dan menjual token VRH dalam pertukaran. Token VRH adalah inti dari operasi end-to-end Virtual Rehab.

Dengan menggunakan token VRH, pengguna akan dapat:
  • Memiliki akses ke program yang mengelola rasa sakit
  • Memiliki akses ke program pencegahan kecanduan
  • Memiliki akses ke program terapi kognitif
  • Akses imbalan untuk mencari bimbingan dan konseling
  • Terima analisis lebih lanjut dari semua program lain yang dijalankan.


Untuk informasi lebih lanjut tentang Virtual Rehab, silakan kunjungi tautan berikut:


Tentang Penulis:
Nama Pengguna Bitcointalk: tpq01349

No comments:

Post a Comment

Earn Bitcoin per-Hour